Babinsa Koramil Panjang Bersama Satgas Covid Lakukan Penyekatan di Pos Panjang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka pembatasan mobilitas pengguna jalan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Pelda Ardinudin bersama Satgas Covid-19, melakukan penyekatan kendaraan, bertempat di Pos Penyekatan Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, Minggu (15/8)

Pemerintah kembali memperpanjang kebijakan PPKM. Dalam pelaksanaannya, para petugas memberhentikan pelaku perjalanan transportasi baik kendaraan Umum, Bus, Travel, Roda Dua terutama kendaraan yang dicurigai berasal dari luar daerah yang akan memasuki wilayah Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Terkait hal tersebut, pengendara ataupun penumpang wajib menunjukkan kartu atau surat minimal bukti pelaksanaan vaksin dosis pertama. Jika mereka yang tidak memiliki surat bukti/dokumen sebagaimana yang diharapkan para petugas, kendaraan Wajib di putar balik,” pungkas Pelda Ardinudin

Turut hadir dalam kegiatan penyekatan tersebut diantaranya para personel TNI, Polri dan Pemerintah Kota yang tergabung dalam tim Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung. (*/mlo)


Pos terkait