Babinsa Koramil Panjang Monitor Pelaksanaan Pemakaman Warga Binaannya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Hadi Wijaya bersama Lurah dan Bhabinkamtimas Korpri Raya, monitoring pemakaman jenazah, bertempat di tempat pemakaman umum (TPU) Korpri Raya, Sukarame, Kota Bandarlampung.

Diketahui, pemakaman jenazah dilakukan oleh tim evakuasi Satgas Covid-19 Bandarlampung yang dipimpin oleh Muhadi selaku pengawas dari BPBD Bandarlampung, sesuai dengan Standar Operasional prosedur (SOP) pemakaman Covid-19.

Bacaan Lainnya

Serda Hadi Wijaya, Babinsa Korpri Raya dalam penjelasannya mengatakan, pada hari ini tiga pilar Kelurahan Korpri Raya melaksanakan monitoring pemakaman jenazah yang berlangsung di wilayah binaan.

“Ya, pada hari ini kami bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring guna memantau pelaksanaan pemakaman jenazah di TPU Korpri Raya,” kata Babinsa Hadi Wijaya, Selasa (14/9).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa kegiatan pemantauan ini bertujuan untuk mengimbau warga yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak.

“Dalam situasi apapun kami berharap, Setiap warga yang hadir dalam pemakaman tersebut bisa mentaati protokol kesehatan. Adapun tujuannya, tidak lain agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” jelasnya. (*/mlo)


Pos terkait