Babinsa Koramil Panjang Monitor Vaksinasi di Sukarame Baru

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Kelurahan Sukarame Baru Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kopda Yayan, monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 oleh tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Sukarame kepada siswa-siswi SMPN 24 Bandarlampung.

Kegiatan vaksinasi berlangsung di gedung SMPN 24 jalan Prof. Dr. Hamka, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung, Jumat (3/9).

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaannya, kegiatan vaksinasi tersebut memprioritaskan terhadap siswa-siswi khususnya pelajar SMPN 2 Bandarlampung dengan usia minimal 12 sampai 14 tahun. 

“Ya, pada hari ini kami bersama unsur terkait lainnya wilayah Kelurahan Sukarame Baru, melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar,” ujar Kopda Yayan

Lebih lanjut, Kopda Yayan mengatakan,  untuk hari kegiatan monitoring tidak hanya dilakukan di SMPN 24, tetapi pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 37 juga dilakukan monitoring. Hal itu dikarenakan kedua SMPN tersebut masuk dalam wilayah binaan Kelurahan Sukarame Baru.

“Alhamdulillah, dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi di dua lokasi tersebut berlangsung dengan lancar, aman dan tertib,  serta segenap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya

Hadir dalam kegiatan antara lain, Camat Sukarame Zolahuddin Al Zamzami S.Sos, MM., Kepala Puskesmas Sukarame dr. Chintya Putri dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukarame Baru. (*/mlo)


Pos terkait