Babinsa Koramil Panjang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bersama Tiga Pilar Panjang Selatan, Serda Nehru Babinsa Koramil 01 Panjang Kodim 0410/KBL lakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, bertempat di Puskesmas Rawat Inap Panjang, Bandarlampung, Kamis (16/9).

Dalam penjelasannya, Babinsa Serda Nehru mengatakan kegiatan pemantauan dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ya, disini kita melakukan monitoring sekaligus memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama bagi masyarakat,” kata Serda Nehru, Kamis (16/9).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas memantau langsung terkait tata tertib warga saat antrian vaksinasi. Dengan harapan, warga yang sedang antrian vaksinasi dapat mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Jadi, tujuan kegiatan kita disini sebagai wujud kepedulian tiga pilar, agar mereka yang divaksin untuk dapat mentaati Prokes. Dengan harapan, kepada mereka yang hadir dalam kegiatan vaksinasi ini terhindar dari penyebaran Covid-19,” tandasnya (*/mlo)


Pos terkait