Babinsa Koramil Panjang Pantau Proses Vaksinasi di SMPN 31 Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Andreswan bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Campang Raya monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 31 Kota Bandarlampung.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Vaksinasi berlangsung di SMPN 31 Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Kamis (9/9)

Bacaan Lainnya

Diketahui, vaksinasi dosis pertama tersebut dilakukan kepada siswa/siswi SMPN 31 Bandarlampung yang berusia 12 tahun keatas, dengan menyediakan sejumlah 30 Vial Vaksin berjenis Sinovac.

“Alhamdulillah, hasil dari pemantauan kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar serta mematuhi protokol kesehatan,” kata Babinsa Serda Andreswan.

Pada kesempatan itu juga. lanjut Babinsa, pihaknya sedikit memberikan edukasi kepada siswa/siswi yang telah divaksin bahwa vaksin Covid-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Oleh sebab itu, meski sudah divaksin Covid-19, diimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus corona,” pungkasnya (*/mlo)


Pos terkait