Babinsa Koramil TBU Imbau Warga Binaan Selalu Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna mendukung pemerintah daerah dalam mengatasi situasi pandemi Covid-19, Sertu Novriadi Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL bersama Linmas mengimbau warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes), bertempat di Jl. Setia Budi, Sukarame 2, Telukbetung Barat, Kota Bandarlampung, Senin (20/9)

“Ya, pada hari ini saya bersama Linmas Sukarame 2 menyambangi warga binaan dari rumah ke rumah, tujuannya tidak lain untuk memberikan imbauan kepada warga agar mentaati Prokes seperti mematuhi 5M,” kata Sertu Novriadi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, lanjut Babinsa Novriadi, melalui kegiatannya tersebut pihaknya juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak memakai masker saat ditemui.

“Dalam kegiatan ini, Masih banyak kita temui warga yang belum patuh terhadap Prokes khususnya tidak memakai masker saat beraktivitas. Hal itu tentunya dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kita bagikan masker kepada mereka yang belum taat,” ungkapnya.

Sementara Yanti wanita 43 tahun selaku warga mengaku berterima kasih atas kepedulian Babinsa dan Linmas terhadap warganya. 

“Terimakasih Pak sudah mengingatkan kami. Kedepannya kami akan mematuhi Prokes dimanapun berada,” pungkasnya (*/mlo)


Pos terkait