Babinsa Koramil TBU Lakukan Patroli Prokes Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Kopda Eka bersama Tim Satgas Covid-19 Bandarlampung, melaksanakan kegiatan Patroli penegakan disiplin Protokol kesehatan (Prokes) disejumlah titik tersebar wilayah Kota Bandarlampung.

Dalam pelaksanaannya, Kopda Eka yang tergabung di Tim 3 Satgas Covid-19, melakukan imbauan mematuhi Prokes terhadap warga yang masih belum mematuhi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kopda Eka saat melakukan imbauan di Pasar Tengah, Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung, Selasa (15/6).

Lebih lanjut dikatakan, bahwa Patroli ini rutin kita lakukan setiap harinya dengan maksud untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi 5 M.

“Dengan belum berakhirnya Pandemi ini, menjadikan kita untuk terus mengimbau serta memberikan edukasikan kepada warga tentang bahaya Virus Corona yang saat ini tengah melanda dunia. Kepatuhan masyarakat terhadap imbauan tersebut sangat kita harapkan. Jika kita semuanya patuhi Prokes, Insyallah Pandemi ini akan segera berakhir,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait