Babinsa Koramil TBU Pantau dan Beri Obat Kepada Warga Binaan yang Isoman

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai wujud kepedulian, Serma Ari Setiawan Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL bersama tim surveilans Puskesmas Sumur Batu melaksanakan kegiatan sambang warga kepada warga yang tengah Isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19.

Kegiatan ini bermaksud untuk menyalurkan bantuan paket obat kepada salah satu warga berinisial TH wanita 52 tahun yang beralamat di Jl. dr. Susilo Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

TH tengah melaksanakan Isoman di rumah, sekaligus melakukan test Swab Antigen kepada suami dan satu orang anak dari Ibu TH tersebut.

“Setelah dilakukan test Swab Antigen terhadap suami dan anak dari ibu TH, hasil test keduanya terkonfirmasi Positif Covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG),” kata Serma Ari Setiawan, Selasa (21/9)

Setelah mengetahui hal tersebut, lanjut Serma Ari Setiawan, mereka diimbau untuk melakukan Isolasi mandiri di rumah.

“Untuk sementara waktu, ketiga warga tersebut telah kita imbau untuk tidak keluar rumah atau Isoman. Hal ini tidak lain agar virus tidak menyebar kepada warga lainnya. Kita juga telah memberikan paket obat Isoman berdasarkan gejala yang mereka alami,” pungkasnya.(*/mlo)


Pos terkait