Babinsa Koramil TKP Bersama PSMTI Lampung Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Personel Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung membagikan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah binaan Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL, Senin (30/8).

Dalam keterangan yang disampaikan, Kapten Inf Bunyamin selaku Plh Danramil 410-05/TKP mengatakan, pada hari ini pihaknya membagikan Sembako di titik tersebar wilayah Koramil Tanjungkarang Pusat (TkP).

Bacaan Lainnya

“Sembako tersebut kita bagikan kepada warga Kecamatan Tanjung Karang Pusat dan warga Kecamatan Tanjung Karang Barat,” Jelas Kapten Bunyamin

Adapun sasaran pendistribusiannya, Kapten Bunyamin mengatakan, untuk pendistribusian Sembako tersebut kita memprioritaskan kepada warga yang benar-benar membutuhkan bantuan seperti halnya Pemulung, Pengayuh Becak dan lain sebagaianya.

“Harapannya, Sembako tersebut dapat dirasakan manfaatnya bagi mereka yang membutuhkannya,” pungkas Kapten Bunyamin

Sementara, Sartini wanita 56 tahun warga Kelurahan Kaliawi mengaku bersyukur atas Sembako yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih Pak, sudah peduli dengan warga. Semoga Bapak Babinsa Koramil 410-05/TKP diberi kesehatan dan umur yang panjang ya,” ucap Sartini

Kegiatan pembagian sembako dihadiri juga oleh para Babinsa Koramil 410-05/TKP, Wakil Ketua PSMTI Lampung Luke dan Staf Kelurahan Gunung Sari Usman. (*/mlo)


Pos terkait