Babinsa Koramil TkP Gelar Karya Bakti di Masjid Jami’ Nurul Khair

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Babinsa Koramil 410-05/TkP bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Masjid Jami’ Nurul Khair, Kelurahan Sukajawa, Kota Bandarlampung, Kamis (11/3).

Babinsa Koramil 410-05/TkP Serma Giarto mengatakan dalam pelaksanaan Karya Bakti ini Koramil 410-05/TkP membantu warga untuk melakukan kegiatan pembersihan Masjid Jami Nurul Khair.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya dalam mengisi waktu libur seperti saat ini, Koramil 410-05/TkP bergerak untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif seperti yang saat ini.

Dalam pelaksanaannya, sejumlah personel Babinsa Koramil 410-05/TkP bersama dengan masyarakat setempat melakukan kegiatan pembersihan serta melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sekitaran Masjid Jami’ Nurul Khair. Dengan maksud agar para jamaah Masjid tersebut terhindar dari penularan Covid-19.

“Melalui kegiatannya ini harapannya agar Koramil 410-05/TkP bisa Istiqomah dalam melakukan hal-hal positif lainnya, sehingga keberadaan Babinsa di suatu wilayah dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait