Babinsa Koramil TKT Lakukan Penyekatan Kendaraan yang Akan Masuk ke Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Operasi Penyekatan kendaraan di wilayah perbatasan Kota Bandarlampung masih terus dilakukan. Hal itu dibuktikan oleh Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Pelda Sutiyono bersama Satgas Covid-19, ketika melakukan penyekatan kendaraan di Pos Penyekatan Sukarame jalan Ryacudu, Kota Bandarlampung.

“Kegiatan ini bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 dalam rangka membantu pemerintah daerah guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Bandarlampung,” kata Babinsa Pelda Sutiyono, Kamis (9/9)

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan, dalam penyekatan ini, setiap pengendara ataupun penumpang wajib menunjukkan kartu/surat bukti pelaksanaan vaksin pertama. 

“Jika mereka yang tidak memiliki surat bukti/dokumen sebagaimana yang diharapkan para petugas, dengan tegas kita katakan tidak diperkenankan memasuki wilayah Bandarlampung.” tegasnya

Untuk pengendara yang memiliki surat bukti/dokumen tersebut, maka diizinkan memasuki wilayah kota Bandarlampung. 

“Meski demikian, tetap kami mengimbau agar mereka dapat mentaati protokol kesehatan dengan melakukan 5M dimanapun berada,” pungkasnya (*/mlo)


Pos terkait