Babinsa Korpriraya Koramil 01 Panjang Monitoring Vaksinasi di Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Serda Hadi Wijaya Babinsa Kelurahan Korpri Raya Koramil 01 Panjang Kodim 0410/KBL, terus melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di wilayah binaan. 

Kali ini, Serda Hadi Wijaya bersama Tiga Pilar Kelurahan Korpri Raya melakukan pemantauan vaksinasi bagi pelajar, di Gedung Sekolah MTSN 2 jalan Pulau Pisang Kelurahan Korpri Raya Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung, Rabu (22/9).

Bacaan Lainnya

Serda Hadi Wijaya mengatakan, Babinsa memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mengecek dan memantau perkembangan situasi yang ada pada wilayah binaan.

“Seperti hal nya pelaksanaan vaksin bagi pelajar yang berlangsung pada hari ini. Vaksinasi ini menjadi tanggung jawab kami sebagai Babinsa guna memantau serta melaporkan pelaksanaan kegiatannya kepada Komando atas,” kata Serda Hadi Wijaya.

Hadi Wijaya menambahkan, pemantauan ini juga bertujuan untuk mengimbau peserta vaksinasi agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19 19.

” Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar MTSN 2 tersebut dapat berjalan dengan tertib serta mentaati Prokes sebagaimana yang kita harapkan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Lurah Korpri Raya Arman Setiyadi, Bhabinkamtibmas Korpri Raya, Kepala Puskesmas Korpri Raya dr. Romi, Kepala Sekolah MTSN 2 Nasrun S.Ag., dan Satgas Covid 19 Korpri Raya. (*/mlo)


Pos terkait