Babinsa Monitor Kegiatan Pencoblosan Pilkada Serentak 2020

  • Whatsapp

Medilampung.co.id – Sejumlah personel Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL memonitor kegiatan pencoblosan pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Babinkamtibmas serta Panwas Kecamatan dan juga unsur lain yang terkait, Rabu (9/12)

Dalam pelaksanaannya, tampak sejumlah Babinsa sedang menerapkan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga yang hendak melakukan kegiatan pencoblosan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung di TPS Kelurahan Kebon Jeruk, Kota Bandarlampung

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 410-04/TKT Serda Fadil mengatakan pihaknya bersama Babinkamtibmas dan Instansi terkait lainnya saat ini sedang menerapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker kepada sejumlah warga yang akan melakukan Pencoblosan.

Selain itu, ia juga mengimbau agar dalam pelaksanaan pencoblosan tetap melakukan jaga jarak, hal tersebut tentunya agar warganya yang melaksanakan kegiatan pencoblosan dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19. (*/mlo)




Pos terkait