Babinsa Pantau Pelaksanaan Prokes di Pusat Perbelanjaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di tengah masa pandemi Covid-19 Satuan tugas (Satgas) penanganan Covid-19 bersama jajaran TNI- Polri terus memberikan imbauan Penegakan protokol kesehatan (prokes) seperti di pusat perbelanjaan modern.

Hal itu terlihat saat Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL memberikan imbauan kepada pengunjung Mall Boemi Kedaton (MBK), tepat di Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, Sabtu (30/1).

Bacaan Lainnya

Saat dimintai keterangan selaku Babinsa 410-06/Kedaton, Serda Andrianto  mengatakan Penerapan disiplin Protokol Kesehatan di MBK  sampai sejauh ini pelaksanaannya tidak ada kendala. Ia juga mengatakan hal terus dilakukan karena penyeberan Covid-19 di Bandarlampung terus meningkat.

“Hal ini masih terus kami lakukan, dikarenakan sampai dengan saat ini Covid-19 masih merebak di wilayah Kota Bandarlampung,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan pihaknya terus memberikan imbauan untuk menghindari penyebaran virus tersebut.

“Pihaknya, akan terus memberikan imbauan serta menerapkan prokes kepada para pengunjung dan karyawan yang ada di pusat perbelanjaan MBK, agar masyarakat yang berada di dalam Mall ini, terhindar dari penularan virus Covid-19,” pungkasnya.

Sementara salah satu pengunjung MBK mengatakan Ayu mengatakan sangat terbantu dengan adanya para satgas Covid-19.

“Dengan adanya Satgas Covid-19 di sini , Saya selaku pengunjung merasa nyaman dan aman untuk berbelanja,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait