Babinsa Peltu Usep Sopwan dan Bhabinkamtibmas Monitor Temuan Mayat

Medialampung.co.id – Seorang berjenis kelamin laki-laki ditemukan tidak tidak bernyawa di kediamannya yang berlokasi di Jl. Cemara-4 No.15-B RT.07 Kelurahan Bumi Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung. Senin (14/3). 

Babinsa Koramil 410-04/TKT, Peltu Usep Sopwan menjelaskan dirinya mendapat laporan dari security setempat bahwa ada hal yang mencurigakan di kediaman JT (52).

Bacaan Lainnya


“Kecurigaan itu timbul disaat salah satu pekerja bangunan di kediaman JT menghirup aroma busuk dari dalam kediaman JT. Karena merasa curiga kemudian pekerja bangunan tersebut melaporkan hal itu kepada security dan kemudian security melaporkan hal itu kepada saya,” jelas Babinsa.

Mendapat laporan itu, Peltu Usep bersama Bhabinkamtibmas setempat langsung ke lokasi untuk mengecek.

“Atas keputusan beberapa pihak, akhirnya Peltu Usep dan Bhabinkamtibmas membuka paksa pintu rumah JT yang saat itu sedang terkunci. Alhasil, setelah pintu terbuka kita melihat JT dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup di lantai kamar,” jelasnya lagi.

Dirinya tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab meninggalnya warga binaannya itu. Sebab, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau kejahatan lainnya di lokasi temuan mayat tersebut.

“Tidak ada yang tau apa yang menjadi penyebab kematian JT, karena selama ini JT hanya tinggal sendiri di rumah tersebut. Perkiraan kita, JT meninggal dunia sejak hari Jumat 11 Maret 2022. Kejadian ini sudah kita laporkan kepada Inafis Polresta Bandar Lampung,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait