Babinsa Sambangi dan Support Usaha Rumahan Warga Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka meningkatkan perekonomian warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Serda Hendrik, mendukung usaha kecil warganya dalam memproduksi minuman jamu tradisional Empon-empon (rempah-rempah) skala Industri rumahan.

Hal itu, dapat terlihat saat Serda Hendrik sedang menyambangi warga binaannya Ibu Yati berusia 40 tahun yang sedang memproduksi minuman tradisionalnya tepat di Jl. Yos Sudarso Gg. Cendana, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Senin (22/2).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang ada Serda Hendrik mengatakan, kehadirannya disalah satu rumah warga binaannya, dalam rangka melihat langsung perkembangan usaha yang dikelola oleh warga binaannya. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan kepada warga binaan dalam membangun suatu usaha kecil berskala rumahan.

“Harapannya usaha yang dijalani oleh warga dapat terus berkembang sehingga dapat dijadikan contoh untuk warga lainnya dalam membangun suatu usaha lainnya sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga di tengah Pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait