Babinsa Sambangi Kantor Pos Wayhalim Guna Tertibkan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Babinsa Koramil 410-04/TKT Serma Hairul sambangi Kantor Pos Way Halim Jl. Sultan Agung, Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (14/1).

Pada pelaksanaannya, Serma Hairul bersama Satgas Covid-19 Bandarlampung menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah untuk mengantisipasi guna mencegah terjadinya penularan Covid-19 terhadap para pengunjung ataupun karyawan di Kantor Pos Way Halim.

Bacaan Lainnya


“Kedatangan Tim di Kantor Pos dalam rangka memberikan imbauan kepada pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak (3M) sebelum memasuki Kantor Pos Way Halim,” ungkapnya.

Lanjutnya, Standar Prokes yang diterapkan di Kantor Pos Way Halim cukup baik, hal itu dapat terlihat saat Tim Satgas tujuh sambangi Kantor Pos tersebut.

“Hal tersebut patut diapresiasi dan ditiru oleh sebagian besar masyarakat Bandarlampung, agar kiranya dapat bersama-sama membantu pemerintah daerah dalam upaya pencegahan dan penularan Covid-19 di Kota Bandarlampung,” tandasnya (*/mlo)




Pos terkait