Babinsa-Satgas Covid-19 Terus Lakukan Penyekatan Pintu Masuk Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serda Romzi Bersama Satgas Covid-19 melakukan penyekatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Wilayah Kota Bandarlampung, Senin (19/7).

Babinsa Serda Romzi mengatakan bahwa kegiatan penyekatan dalam rangka PPKM Darurat dengan maksud mengurangi mobilitas masyarakat sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Ya, setiap kendaraan yang akan memasuki Kota Bandarlampung kita stop guna melakukan pemeriksaan surat Bukti Bebas Covid 19,” ujar Serda Romzi saat memberikan keterangan di Pos Penyekatan Kemiling, Bandarlampung, Senin (19/7).

Ia juga mengatakan, pengendara tidak dapat menunjukan surat bukti Rapid test Antigen (Negatif), maka akan kita lakukan Rapid test Antigen ditempat yang telah disediakan.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain mengecek hasil Rapid Test Antigen para petugas juga selalu mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes kesehatan Covid-19.

“Kegiatan tersebut kita harapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menangani situasi  Pandemi ini sehingga aktivitas masyarakat Kota Bandarlampung dapat kembali normal,” tandasnya

Adapun personel Satgas yang terlibat pada pos penyekatan Anggota Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL, personel Yonif 143 TWEJ, personel marinir, personel Polresta Bandarlampung, Satpol PP, Dinas perhubungan, Dinas Kesehatan dan BPBD Kota BandarLampung. (*/mlo)


Pos terkait