Babinsa Sumurbatu Koramil TBU Komsos di Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Kelurahan Sumur Batu Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Ari Setiawan, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) kepada warga wilayah binaan, di Jalan Diponegoro, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU), Kota Bandarlampung, Rabu (1/9).

Melalui kegiatan tersebut, Serma Ari Setiawan mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, aparat Babinsa harus berperan aktif guna mencegah agar warga wilayah binaan terhindar dari penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu, kesadaran kita semua untuk mematuhi Prokes sangat dibutuhkan dalam menghadapi situasi pandemi ini. Jika kita semua mentaati Prokes, insyaallah akan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” ujarnya

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI yakni Kodim 0410/KBL kepada pemerintah yang terus berjuang untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19. 

“Himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya, penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularannya dan virus Covid-19 ini bisa cepat berakhir,” tandasnya (*/mlo)


Pos terkait