Babinsa Terus Beri Imbauan Prokes Covid-19 Kepada Warga Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Cegah terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Hamdan imbau warga di wilayah binaan untuk memakai masker saat beraktivitas.

Dalam pelaksanaannya, Sertu Hamdan bersama dengan petugas Linmas kelurahan Sukamenanti Baru melakukan patroli untuk mengimbau warga agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Imbauan ini merupakan upaya kita dalam mencegah agar warga di wilayah binaan terhindar dari penyebaran dan penularan  Covid-19,” kata Sertu Hamdan saat memberikan keterangan di lokasi kegiatan Jl. Onta RT. 03 Lk.I Kelurahan Sukamenanti Baru, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Kamis (20/5).

Ia juga mengatakan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan Convid-19 terus dilakukan setiap harinya.

“Hal ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita dalam pelaksanaan tugas keseharian selama pandemi Covid-19 belum berakhir. Kita harapkan warga dapat mematuhi apa yang menjadi imbauan ini. Sehingga apa yang menjadi harapan kita semua agar pandemi ini segera berakhir dapat berjalan dengan maksimal,” tutupnya. (*/mlo)


Pos terkait