Babinsa-Warga Lingkungan Srigaluh Gotong Royong Bangun Jaling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kegiatan gotong royong pengecoran jalan lingkungan (jaling) V, Lingkungan Srigaluh, Kelurahan Sekincau, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berjalan lancar dan dibantu Anggota Koramil 422-05/Belalau, Babinsa Serda Siswoyo.

Pelaksanaan gotong-royong yang dihelat Minggu (4/10) seluruh peserta terlihat sangat semangat dan saling bahu membahu dalam pelaksanaan perbaikan jalan dengan cara pengecoran tersebut.

Bacaan Lainnya



Disampaikan Siswoyo, gotong-royong itu tidak semata-mata hanya untuk membangun tetapi untuk sarana berkomunikasi dan pendekatan, Babinsa kepada warga masyarakat binaan supaya masyarakat lebih merasakan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat.

Diharapkannya dengan adanya perbaikan jalan ini dapat membantu dan memperlancar transportasi serta jalannya roda perekonomian masyarakat sekincau.

Sementara Lurah Sekincau Juarsa, S.Kom. Menyampaikan terima kasih atas peran babinsa yang telah memberikan pendampingan dalam kegiatan warga.

“Kehadiran Babinsa jelas memberikan semangat dan motivasi warga dalam menjalankan warisan bangsa yakni gotong royong ini. Semoga peran babinsa akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait