Bagikan 9 Mobil Dinas, Bupati Minta Camat Lebih Inten Tinjau Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kebuntebu, Bupati Lampung Barat Hi. Parasil Mabsus yang hadir dalam hajat itu juga membagikan sembilan unit kendaraan roda empat, berupa Daihatsu Terios yang merupakan kendaraan operasional atau kendaraan dinas (Randis) sembilan camat yang ada di kabupaten setempat, Selasa (4/2).

Sembilan camat yang akan menikmati kendaraan dinas baru tersebut yaitu Kecamatan Sumberjaya, Balikbukit,  Sekincau, Waytenong, Suoh, Sukau, Batubrak, Gedungsurian dan Belalau.

Bacaan Lainnya



Kepada para camat Parosil mengingatkan bahwa kendaraan baru tersebut diberikan tentunya untuk mendukung kinerja para camat, yang cenderung melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau sudah mobil baru tidak ada alasan camat tidak bisa meninjau keberadaan dan kondisi warga masing-masing,” ungkapnya seraya menyerahkan secara simbolis.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Pemkab Lambar Mazdan, S.Sos, M.M., menambahkan, dengan menggunakan kendaraan baru, sembilan camat tersebut bisa lebih nyaman dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Harapan Bapak Bupati kepada penerima agar kendaraan tersebut betul-betul dirawat dan dijaga. Sementara untuk kendaraan dinas sebelumnya itu akan ditarik oleh bagian asset, untuk kemudian didata dan dipergunakan oleh OPD lainnya,” kata Mazdan.(ius/mlo)



Pos terkait