Bagikan BLT-DD Pj Peratin Gungungterang Imbau Warga Manfaatkan Bantuan Tepat Guna

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Pekon Gunungterang, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Dua Puluh Lima, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) periode Oktober dan November 2021.

Bertempat di Balai Pekon Jumat (5/11), penyaluran di pimpin langsung Penjabat (Pj) Peratin Fhitri Aydi, S.Sos., Wakil Ketua LHP Ujang Endik, Pendamping Desa Ahmad Suryanto, Babinsa Sertu Juandi, Babinkamtibmas Faizar Tanzi, S.H.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Fhitri mengajak masyarakat agar bantuan berupa uang tunai tersebut dimanfaatkan tepat guna, dan bagi warga yang belum vaksin untuk dapat mengikuti mengingat pentingnya upaya itu untuk meningkatkan kekebalan tubuh menuju herd immunity dari virus corona. 

Dia juga mengajak warga untuk bersama menjaga hasil pembangunan yang digulirkan pemerintah.dan tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara disampaikan Ahmad Suryanto bahwasanya BLT-DD untuk tahun 2022 mendatang  tetap ada karena pandemi belum berakhir. Dan utamanya pencegahan stunting. “Pinta kami seluruh masyarakat untuk tetap mendukung dan bahu membahu membangun pekon,” katanya. 

Begitu juga disampaikan Sertu Juwandi, terkait vaksinasi mari sama sukseskan. Dan juga tetap berhati-hati saat ini banyak modus penipuan perihal pencurian kendaraan dengan motif kontrak rumah atau pecah ban sebagaimana terjadi di beberapa wilayah lain. (r1n/mlo)

Pos terkait