Baksos OZK, Satlantas Polres Lamteng Bagi Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sembako dan masker dibagikan Satlantas Polres Lampung Tengah dalam rangka Operasi Zebra Krakatau (OZK) 2020, Jumat (6/11). Sembako dibagikan kepada warga yang berdampak Covid-19.

Kasatlantas  Polres Lamteng AKP M. Yani Endang mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan sembako dan masker dibagikan kepada masyarakat yang berdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kita bagikan sembako dan masker kepada warga yang berdampak Covid-19. Kita juga sampaikan tetap menerapkan protokol kesehatan dan patuhi peraturan lalu lintas guna menjaga keselamatan di jalan raya,” katanya.

Sembako yang dibagikan, kata Yani, 500 kg beras, minyak goreng 100 liter,  dan 100 dus mie instan.

“Pembagian sembako ini juga untuk menciptakan masyarakat yang sadar akan berlalu lintas sesuai dengan yang ada dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Bukan hanya Satlantas Polres Lamteng, Panit Binmas Ipda Antonius dan Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggibesar Bripka Hari Tri Wahyanto juga membagikan nasi bungkus kepada tukang becak, tunawisma, dan tukang parkir di seputaran Plaza Bandarjaya, Jumat (6/11/).

“Kegiatan ini adalah wujud dari kehadiran polisi Polsek Terbanggibesar  yang berbagi kepada sesama. Walaupun tidak seberapa, kedekatan dengan masyarakat sangat diharapkan,” kata Ipda Antonius. (sya/mlo)




Pos terkait