Balita 3 Tahun Tewas Tenggelam di Bak Penampung Air

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Duka yang mendalam dialami pasangan suami istri Nur Hasanudin (33) dan Nita Marlina (29) Warga Pemangku waymenjadi, Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Sukau.

Keduanya, harus merelakan kepergian putri tercintanya, Naura Dina Azahwa (3) setelah ditemukan tewas tenggelam dalam bak penampung air, Selasa (30/7) sekitar pukul 17:30 Wib.

Bacaan Lainnya



Informasi yang berhasil di himpun, kronologis kejadian bermula ketika sekira pukul 17.00 Wib ibu korban membersihkan halaman didepan rumah, tanpa sepengetahuannya, buah hatinya tersebut keluar rumah melalui pintu belakang yang berdekatan dengan bak penampungan air yang berukuran sekitar 2×3 meter dengan kedalaman 1 Meter.

Kemudian, sekitar pukul 17.10 Wib ibu korban pergi kebelakang rumah mencari korban, ibu korban pun terkejut saat melihat kaki korban mengambang di dalam bak penampungan air.

Seketika itu pula ia langsung mengangkat tubuh korban namun kondisi korban sudah tidak bergerak, sehingga korban langsung dilarikan kerumah bidan pekon setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Balikbukit Iptu Samsul Bahri. S.H., mendampingi Kapolres AKBP Doni Wahyudi S.Ik., melalui Bhabinkamtibmas Pekon Tanjung Raya, Bripka Hendro Saputra, S.H., membenarkan kejadian tersebut, saat ini pihaknya tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus mengumpulkan keterangan sejumlah saksi di lokasi.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, saat ini kami masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi,” singkat dia.(edi/mlo)



Pos terkait