Bambang Duwi Saputra Fasilitasi Gerai Vaksinasi Presisi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Bambang Duwi Saputra, SH., memfasilitasi kegiatan vaksinasi bagi masyarakat, yang dilaksanakan Polres Lambar bekerjasama dengan Karang Taruna Indonesia (KTI) Lambar, bertempat di kediaman Bambang Duwi Saputra di Lingkungan Sukamenanti Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit, Selasa (10/8). 

Pantauan di lokasi, dibukanya gerai vaksinasi presisi dengan tema ‘Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri’ tersebut disambut antusias oleh masyarakat lingkungan Sukamenanti dan sekitarnya. 

Bacaan Lainnya

Untuk kuota vaksin yang disiapkan panitia hanya 200 dosis, sehingga untuk mengantisipasi membludaknya permintaan hari ini panitia berkoordinasi dengan panitia kegiatan yang sama yang berada di Kebun Raya Liwa (KRL), dimana jika terjadi kelebihan peserta akan di arahkan ke KRL.

Bambang Duwi Saputra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Lambat, Tenaga Kesehatan (Nakes)  dari Puskesmas Sukau serta semua unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut. 

“Semangat Kemerdekaan segenap rakyat menuju Herd Immunity, tentunya vaksinasi ini sangat dinantikan oleh masyarakat, dan kita juga berharap seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksin,” kata dia. 

Politisi PDI Perjuangan itu juga menyebut, tidak kalah penting saat ini masyarakat harus benar-benar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) terlebih Lambar saat ini ditetapkan sebagai daerah yang harus menerapkan PPKM Level IV. 

“Pandemi ini belum berakhir, mari kita bergotong-royong memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi Prokes dalam aktivitas sehari-hari,” pungkasnya. (nop/mlo)


Pos terkait