Banana Foster Hadirkan Produk Baru untuk Masyarakat Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Banana Foster yang baralamatkan di Jl. Wolter Monginsidi, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandarlampung melaunching produk barunya yang diberi nama Bloom Bear, Sabtu (14/3).

Operation Manager Banana Foster, Elzain Pasha menjelaskan produk baru tersebut merupakan hasil dari kombinasi lembutnya cake pisang berkualitas. 

Bacaan Lainnya



Foto MLO

Bloom Bear dengan sajian riset panacotta yang teksturnya lembut berbahan dasar susu sapi, kemudian mangkok dengan bahan dasar coklat dicampur kacang morin.

Untuk rasanya sendiri ada coklat dengan toping coklat, original dengan toping keju, blueberry topping slay blueberry .

Ketahanan Bloom Bear tanpa alat pendingin itu hanya sampai tiga jam tetapi ketika di dalam pendingin ketahannya sampai dengan tujuh hari .

“Dengan launching nya Bloom bear harapannya Banana Foster akan lebih di kenal lagi dunia , tentunya bisa menjadi konsumsi masyarakat lokal,” kata Elzain.

Bloom Bear bisa menjadi cemilan masyarakat lampung saat perjalanan ke luar kota kemudian menjadi oleh-oleh favorit wisatawan ketika pulang dari Bandar lampung .

Foto MLO

“Alhamdulillah antusias masyarakat dan disambut baik saat kita membagikan Bloom Bear secara gratis Sabtu pagi,” ujar Elzain.

Bloom Bear di bandrol dengan harga Rp25.000 per kap, cukup ekonomis dengan coklat asli dan berkualitas.

Banana Foster sendiri memiliki banyak varian rasa ada molten banana, chocolate, caramelized, double cheese, nutella Untuk banana bermacam jenis seperti keripik pisang, bonakek, heppy banana dan lainnya.

Banana Foster memberikan wadah  bekerja sama dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk memasarkan produknya, dengan prosedur dan standar yang ditetapkan.

Produknya UMKM pun tidak terbatas dimulai dari keripik pisang, kopi khas daerah Lampung  hingga ke sambal pedas khas Lampung tersedia.

Untuk lebih jelas silahkan datang langsung menikmati Bloom Bear produk baru Banana Foster. (ded/mlo)



Pos terkait