Bandar Sabu Diciduk Polisi Bersama Dua Istrinya

  • Whatsapp
Romi (30) beserta kedua istrinya digiring keruangan Satresnarkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut. - Foto Humas Polres Tanggamus/mlo

Medialampung.co.id – Polsek Kotaagung berhasil menangkap Romi (30) terduga penyalahgunaan narkoba jenis Sabu. Warga Pekon Bandar Sukabumi Kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS) itu ditangkap berikut dua orang istri sirinya usai mengkonsumsi sabu di sebuah kontrakan di wilayah Kecamatan Kotaagung. 

Romi juga selama ini juga merupakan DPO Satresnarkoba Polres Tanggamus sebab diduga menjadi Bandar Narkoba berdasarkan penangkapan tersangka Hansori Soha Alias Han pada Desember 2019 dengan.

Bacaan Lainnya



Kapolsek Kotaagung AKP Muji Harjono, mengungkapkan, ketiga terduga pelaku ditangkap dalam serangkaian penyelidikan informasi masyarakat bahwa Romi merupakan salah satu pengedar Sabu.

Lalu berdasarkan informasi tersebut, pihaknya melakukan penangkapan usai Romi bersama istri ketiganya yang berinisial TA (17) usai menggunakan sabu di salah satu kontrakan Pekon Kota Batu, Kota Agung.

Kemudian dilakukan pengembangan, ternyata Romi juga telah mengkonsumsi Sabu bersama istri keduanya berinisial SR alias Dewi di salah satu kontrakan di Kelurahan Pasar Madang, Kota Agung.

“Ketiga terduga ditangkap di dua tempat berbeda, yakni RM saat bersama istri ketiganya di Kota Batu dan istri keduanya di Pasar Madang pada Jumat (13/3) pukul 22.00 WIB,” ujar Muji Harjono mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto. 

Lanjutnya, dari penangkapan itu pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa seperangkat perangkat alat hisap/bong, 1 buah kaca pirex, 2 buah pipet dan 1 buah korek api gas. 

“Barang bukti tersebut ditemukan di rumah kontrakan di Pekon Kota Batu. Namun itu juga yang digunakan terduga di rumah kontrakan Pasar Madang,” urai kapolsek. 

Ditambahkannya, saat ini ketiga terduga berikut barang bukti telah dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Tanggamus guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Ketiga terduga dan barang bukti, kami limpahkan ke Polres Tanggamus,” pungkas Muji Harjono .



Pos terkait