Bandarrejo Terus Aktif Cegah Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Desa Bandarrejo, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) terus aktif dalam melakukan pencegahan virus corona.

Walaupun sudah memasuki masa new normal, namun angka pasien yang terpapar virus corona terus meningkat khususnya di Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya



Buat mencegah virus tersebut masuk ke wilayahnya Kepala Desa Bandarrejo, Sularto dan masyarakat terus aktif melakukan penyemprotan cairan desinfektan di setiap dusun dan tempat ibadah maupun fasilitas umum (fasum) walaupun hanya sekali dalam sepekan.

“Penyemprotan tetap kita lakukan walaupun sekali dalam sepekan,ini karena terus bertambahnya pasien Corona dalam kurun waktu akhir-akhir ini. Semoga virus ini cepat berlalu,dan masyarakat bisa lebih tenang dalam beraktivitas,” ungkapnya kepada medialampung.co.id.

Menurutnya, pihak desa juga terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang bersumber dari Kementerian Sosial (Bansos), BLT DD maupun PKH serta Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) selama masa pandemi sekarang ini.

“Dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya yang terkena dampak dari corona serta agar lebih mengutamakan kepentingan pokok dalam berbelanja,” tambahnya. (wji/mlo)



Pos terkait