Bangga! ‘Bocah’ Indonesia Masuk Nominasi Dream Team Mobile Legends Asia Tenggara

  • Whatsapp
'Bocah' SMA yang memperkuat tim Alter Ego di MPL Indonesia season 5, masuk dalam nominasi fighter terbaik Mobile Legends di Asia Tenggara. Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sportainment/20200405/bocah-indonesia-masuk-nominasi-dream-team-mobile-legends-asean

Medialampung.co.id – Pemain eSports asal Indonesia memang kerap kali mencuri perhatian karena kemampuannya yang sangat menjanjikan.

Kali ini, ‘bocah’ SMA yang memperkuat tim Alter Ego di MPL Indonesia season 5, masuk dalam nominasi fighter terbaik Mobile Legends di Asia Tenggara. Adapun pemain yang dimaksud, tentu saja memegang peran sebagai fighter atau assassin. Ia adalah Eldin Rahadian Putra, pemilik nickname Celiboy di tim Alter Ego, yang sekaligus juga mendapat julukan sebagai The Miracle Boy atau Bocah Ajaib sejak MPL Indonesia season 4.

Bacaan Lainnya



Selain masuk dalam nominasi Most Valuable Player (MVP) di babak regular season, dan membawa Alter Ego lolos ke babak play-off MPL Indonesia season 5, Celiboy juga masuk dalam nominasi Dream Team Mobile Legends se-Asia Tenggara versi EGG Network.

‘Bocah’ SMA yang memperkuat tim Alter Ego di MPL Indonesia season 5, masuk dalam nominasi fighter terbaik Mobile Legends di Asia Tenggara.
Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sportainment/20200405/bocah-indonesia-masuk-nominasi-dream-team-mobile-legends-asean

Hal itu diumumkan EGG Network, sesaat setelah menobatkan pemain asal Filipina sebagai Mage terfavorit di Dream Team Mobile Legends Professional League (MPL), Jumat (03/04/20). “Selamat! Aqua dari tim Blacklist International adalah pemain MPL Filipina lainnya yang mengklaim peran Mage terfavorit, sebagaimana hasil voting kalian. Kami tidak masalah, karena dia memang memiliki keterampilan yang bisa terbayar!” “Akankah Escanor dari ULVL yang selanjutnya mengklaim tempat sebagai fighter terbaik? Ataukah Smooth dari Team SMG di MPL-MY/SG, atau justru pemain MPL Indonesia, Celiboy yang akan menyusulnya?” tertuang dalam laman resmi EGG Network.

Jika Celiboy bermain gemilang dan mampu membawa Alter Ego kembali menembus partai final MPL Indonesia season 5, maka dapat dipastikan ia akan menjadi favorit untuk meraih gelar best fighter Mobile Legends Asia Tenggara versi EGG Network.

Babak play-off MPL Indonesia season 5 akan digelar mulai Jumat (10/04/20), di mana Alter Ego akan bersaing dengan ONIC eSports untuk melaju ke babak berikutnya bersama RRQ. Adapun partai grand final akan dilangsungkan pada Minggu (12/04/20) mendatang.(indosport/mlo)



Pos terkait