Bangun Pustu, Pekon Pemerihan Gelar Peletakan Batu Pertama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintahan Pekon Pemerihan Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Puskesmas Pembantu (Pustu) yang ada di sekitar Balai Pekon setempat, Senin (31/5).

Kegiatan peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Peratin Pekon Pemerihan, Dahril, itu juga dihadiri seluruh aparatur Pekon setempat serta pihak terkait lainnya.

Bacaan Lainnya


“Kegiatan pembangunan Pustu di Pekon ini merupakan salah satu prioritas kegiatan fisik  yang bersumber dari dana desa Pekon Pemerihan,” kata Dahril.

Sedangkan, kata Dahril, untuk rencana pembangunan Pustu ini berukuran 8×8 meter, dengan anggaran sebesar Rp302 juta lebih dari dana desa tahun anggaran 2021. 

Karena itu, diharapkan dalam pengerjaan pembangunan Pustu tersebut tidak terkendala, sehingga bisa selesai tepat waktu. Terlebih keberadaan Pustu tersebut sangat dinantikan masyarakat

“Pembangunan gedung Pustu ini juga bertujuan agar masyarakat di Pekon pemerihan khususnya tidak lagi terkendala untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.Terlebih hingga kini memang belum memiliki Pustu sehingga sangat dibutuhkan masyarakat,” tandasnya.(yan/mlo)




Pos terkait