Bangun Silaturahmi Antar Masyarakat, Kampung Gisting Jaya Gelar Pengajian

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kampung Gisting Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Waykanan, menggelar pengajian yang dihadiri oleh segenap tokoh ulama dan tokoh masyarakat, organisasi Keagamaan, GP Ansor, guru ngaji dan masyarakat Kampung Gisting Jaya, hari ini, Minggu (13/12).

Dengan adanya pengajian tersebut diharapkan akan selalu terjalin hubungan silaturahmi yang baik antar masyarakat, terlebih usai gelaran pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Waykanan, dimana tentunya pasti ada beda pilihan dalam pelaksanaanya.

Bacaan Lainnya


“Dengan adanya pengajian ini, saya selaku Kepala Kampung berharap agar masyarakat Gisting Jaya kembali seperti semula dan bersama sama lagi membangun Kampung menjadi lebih baik lagi kedepannya, terutama membangun Moral dan semakin meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT,” kata Kepala Kampung Gisting Jaya Andi Siswanto.

Pada pengajian yang digelar di Masjid Kebanggaan Kampung Gisting Jaya tersebut, masyarakat tetap diharuskan menaati protokoler kesehatan, dengan dijaga ketat oleh Linmas dan Anshor setempat.

Terpisah Camat Negara Batin A. Rozi menyatakan dukungannya dan apa yang dilakukan oleh Kampung Gisting Jaya tersebut patut dicontoh oleh kampung lainnya di Negara Batin bahkan di Waykanan, karena tujuannya sangat mulia dan dapat mempersatukan umat.

“Saya sangat mendukung yang penting apapun kegiatan yang mereka gelar harus mengedepankan kesehatan dan keselamatan Umat, dan sesuai dengan Instruksi Pimpinan, maka kita semua harus mengedepankan pelaksanaan protokol kesehatan, sehingga silaturahmi tercapai, Ilmu Agama meningkat dan kita tetap sehat,” tegas Rozi.

Lebih jauh Rozi berharap dengan adanya pengajian itu dapat mengembalikan kondisi batin masyarakat yang baru saja diaduk aduk pelaksanaan pilkada.

“Pilkada sudah lewat, mari kita bersatu lagi, tidak ada lagi 01 atau 02, yang ada sekarang kita sama sama masyarakat Waykanan yang ingin maju, dan untuk mencapai keberhasilan itu, diperlukan kerjasama yang baik antar masyarakat dan masyarakat dengan Pemerintah,” imbuh Rozi.(wk1/mlo)




Pos terkait