Bangun Sinergi, PWI Sambangi Kapolres Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung berjanji akan melaksanakan tugas di Bumi Ramik Ragom Waykanan dengan mengedepankan kearifan lokal tanpa menghilangkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Hal itu dikatakannya saat menerima kedatangan puluhan anggota PWI Waykanan di ruang kerjanya, Rabu (11/3).

Bacaan Lainnya



“Bagi saya dimana saya bertugas akan selalu menggunakan pepatah para pendahulu kita yakni dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung, dimana saja kita bertugas permasalahan pasti ada, dan bagi saya yang terpenting adalah bukan apa masalahnya melainkan Bagaimana penyelesaiannya,” tegas Kapolres

AKBP Binsar Manurung menambahkan, selaku pribadi ataupun sebagai Kapolres Waykanan menyatakan siap bersinergi dengan seluruh wartawan Waykanan khususnya anggota PWI sekarang untuk membantu pemerintah dalam membangun terciptanya kondisi kondusif aman dan terbit khususnya menjelang Selatan Pilkada yang akan datang.

Pada kesempatan itu pula kapolres meminta agar Anggota PWI Waykanan dapat menyajikan pemberitaan yang bernilai positif bagi Masyarakat dan mampu bersikap profesional dalam setiap kegiatan.

Ketua PWI Waykanan Novita Sari, S.Pd., menyampaikan, kehadiran PWI Kabupaten Waykanan selain untuk memperkenalkan diri juga menyatakan dukungan pada Kapolres Waykanan dalam menjalankan progam Polri untuk menjaga iklim Kamtibmas di Kabupaten Waykanan.

“Kami PWI Waykanan siap saling bersinergi dan siap mendukung penuh program Polres Waykanan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas yang ada di Kabupaten Waykanan,” ujar Nopitasari.(wk1/mlo)



Pos terkait