Bangun Sinergitas, Pemuda Pancasila Kunjungi Polres Waykanan

  • Whatsapp
Kapolres Way Kanan AKBP binsar Manurung yang didampingi oleh Kasat Intel Polres Way KanaN IPTU Doni oktarizal SH saat menerima kunjungan dari MPC Pemuda Pancasila Way Kanan Selasa (10/3)

Medialampung.co.id – Polres Waykanan menerima kunjungan silaturahmi organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Waykanan di ruang kerja Kapolres Waykanan, Selasa (10/3).

Kedatangan MPC Pemuda Pancasila di Polres Waykanan disambut langsung oleh Kapolres AKBP Binsar Manurung dengan didampingi Kasat Intel IPTU Dony Oktarizal.SH.

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan itu, Kapolres Waykanan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan dari MPC Pemuda Pancasila Waykanan tersebut sekaligus berharap hal itu merupakan awal sinergisitas antara Ormas tersebut dengan kepolisian, sekaligus berharap agar pemuda pancasila Waykanan mampu berperan aktif dalam.menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Waykanan .

Kapolres mengatakan, kehadiran ormas Pemuda Pancasila harus dapat memberikan nilai positif bagi terciptanya kamtibmas dan bukan sebaliknya. Adanya ormas diharapkan mampu bersikap profesional dalam melakukan setiap kegiatan. 

“Hal itu sangat penting artinya karena Kabupaten Waykanan sebentar lagi akan mengadakan Pilkada, mari bersama-sama untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan, sehingga Polri perlu mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat dalam melaksanakan tugas yang diemban,“ ujar Kapolres Waykanan. 

Pada kesempatan yang sama, A, Erfani, SH, selaku Ketua PAC PP Kecamatan Baradatu, yang mewakili MPC pemuda pancasila kabupaten Waykanan mengatakan, kunjungan yang mereka lakukan itu selain menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri dengan Kapolres Waykanan yang baru, sekaligus ingin menyatakan bahwa kehadiran MPC Pemuda Pancasila di Kabupaten Waykanan akan selalu mendukung program Polri dalam menjaga kondusifitas, terutama di Kabupaten Waykanan.

“Kapolres kita kan baru, jadi ini untuk berkenalan dan bersilaturahmi sekaligus kami MPC Pemuda Pancasila Waykanan menyatakan dukungan penuh atas semua program Polri khususnya Polres Waykanan dalam menegakkan hukum dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Waykanan,” ujar Erfan (wk1/mlo)



Pos terkait