Banjir, Adminduk Rusak atau Hilang Laporkan untuk Diganti

  • Whatsapp
Foto Dok Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti turun lapangan guna meninjau kondisi di lokasi bencana banjir di kabupaten setempat.

Medialampung.co.id – Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti, S.E, M.H., memastikan masyarakat yang terkena dampak banjir bisa teratasi dengan baik dan mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten setempat, baik saat terjadi atau pasca bencana.

Intruksi juga disampaikan Bupati Hj. Winarti kepada satker dan jajarannya, dengan maksud agar masyarakat tidak khawatir dan merasa tetap terlindungi dengan adanya perhatian, seperti kesigapan pemerintah kabupaten dalam menangani bencana banjir yang melanda pemukim warga.

Bacaan Lainnya



Demikian dengan Disdukcapil Tulangbawang, telah diinstruksikan melayani penggantian dokumen administrasi kependudukan (adminduk), seperti e-KTP, KK dan akta kelahiran masyarakat yang rusak atau hilang akibat banjir.

”Kita siap melayani penggantian dokumen adminduk warga Tulangbawang yang hilang atau rusak akibat bencana banjir yang menggenangi beberapa wilayah di kabupaten ini. Tujuan kami tak lain untuk membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait