Bank Mantap Dipilih Sebagai Juru Bayar Gaji Pensiun Sekda Metro

  • Whatsapp
Bank Mantap bersama PT. Taspen saat mengunjungi Sekda Metro A Nasir AT yang akan memasuki masa pensiun

Medialampung.co.id – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) dan PT Taspen menggelar silaturahmi dengan Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir AT Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki masa purna tugas. 

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang PT Taspen Lampung Erdiyanto, Kepala Cabang Bank Mantap Lampung Andi Prasetio Nugroho, Kepala Cabang Pembantu Bank Mandiri Taspen Metro Wahyu Ridas Prada dalam rangka memberikan ucapan terimakasih dari Bank Mantap kepada Sekda Kota Metro karena telah memilih Bank Mantap sebagai juru bayar gaji pensiun.

Kepala Cabang Pembantu Bank Mantap Metro Wahyu Ridas Prada menerangkan, Posisi Bank Mantap yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri dan PT Taspen. Dari sisi perbankan Bank Mantap memiliki produk-produk Perbankan seperti Kredit, Deposito dan Tabungan. 

“Khusus Kredit pensiunan, gratis biaya Admin. Gratis biaya admin untuk tabungan Simantap Pensiun dan mendapat fasilitas kartu ATM yang bisa digunakan diseluruh mesin ATM Bersama (link),” tuturnya.

Diterangkan juga, Bank Mantap merupakan perpanjangan tangan PT Taspen, agar memudahkan dan membantu para ASN yang akan memasuki masa pensiun atau pensiunan untuk pengurusan pemberkasan terkait gaji pensiun, pengurusan administrasi lainnya cukup datang ke Bank Mantap Metro dan pengurusan selanjutnya akan di bantu oleh tim Bank Mantap. 

“Bank Mantap Metro juga memiliki tiga pilar khusus yang menjadi program utama. Pertama yaitu sehat bersama mantap, aktif bersama mantap dan wirausaha mantap sejahtera,” jelasnya.

Wahyu berharap Bank Mantap di Metro bisa berkembang dan menjadi bank pilihan utama bagi para ASN dan TNI-Polri di lingkungan Kota Metro yang akan memasuki masa pensiun.

Dalam kunjungan tersebut Sekda Juga dilakukan enrollment yaitu kewajiban bagi penerima dana pensiun untuk perekamanan data biometrik wajah, sidik jari dan suara.

Nasir mengucapkan terimakasih dan mempercayakan masa purna tugas kepada Bank mandiri Taspen.

“Dengan selesainya masa pengabdian saya dan memasuki masa purna tugas. Saya mempercayakan sepenuhnya kepada Bank Mandiri Taspen untuk mengurusnya,” terangnya.

Sebagai ucapan terimakasih Bank Mandiri Taspen yang diwakili oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Bandarlampung memberikan cinderamata karikatur kepada Sekda Kota Metro. (pip/mlo)



Pos terkait