Bantu Masyarakat, DPD HWK Adakan Pasar Murah di Langkapura

  • Whatsapp

Medialampun.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Wanita Karya Partai Golkar (DPD HWK) Bandarlampung menggelar pasar murah di Jalan Teratai, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Sabtu (27/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD ll Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, Dewan Pembina Provinsi Lampung diwakili Sukmawati, Koordinator Kegiatan Sumarni, Sri Susiani serta pengurus HWK Bandarlampung.

Bacaan Lainnya



“Pasar murah yang digelar oleh DPD HWK Partai Golkar ini, direncanakan akan digelar di 20 Kecamatan se- Kota Bandarlampung, dan kegiatan ini merupakan program HWK Partai Golkar peduli terhadap masyarakat Kota Bandarlampung, terkait Covid 19 , kepedulian ini dituangkan dalam penyelenggaraan pasar murah,” ujar Ketua Pelaksana Kegiatan Sumarni didampingi Koordinator Kecamatan Sri Susiani. 

“Sebanyak 250 paket sembako yang kami siapkan terdiri dari beras 5 kg, gula, minyak dan telur masing-masing 1 kg dengan harga per paket Rp90.000,” terang Marni.

Lanjut dia, pihaknya bekerja siang dan malam, pertama harus dapat mencari harga beras di bawah pasar, begitupun untuk gula, minyak, dan telur. Semua tentunya dengan memperhatikan kualitas baik, bukan asal-asalan. 

Kemudian mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa akan ada pasar murah yang diselenggarakan oleh HWK Partai Golkar Bandarlampung dengan menawarkan kupon untuk pengambilan sembako yang telah ditentukan besarannya.

Sementara Lilis (30), warga setempat mengatakan, Kegiatan tersebut sangat membantulah apalagi situasi seperti saat ini.

”Saya biasa beli beras 5 kg harga 50 ribu lebih belum minyak, gula, telur mungkin sekitar seratus tiga puluhan, ini hanya 90 ribu, wah sangat membantu sekali, lumayan sisanya bisa beli yang lain dan jajan anak, maklum namanya juga ibu-ibu uang segitu sangat berarti. Kami ucapkan terimakasih kepada Mbak Marni dan Mba Sri dapat menyelenggarakan pasar murah. Warga disini sangat terbantu adanya pasar murah ini,” imbuhnya. (ion/mlo)




Pos terkait