Bantu Pedagang Takjil, OSIS SMAN 1 Waytenong Gelar Bazar-Live Musik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Waytenong (Smansawate) Kabupaten Lampung Barat melakukan aksi sosial dengan membantu masyarakat yang menjual takjil dan bentuk makanan lainnya di bulan suci Ramadhan.

Dengan membuka lapak jualan, dipinggir jalan nasional tepatnya di Terminal Pasar Minggu, Kelurahan Pajarbulan, anggota Osis SMAN 1 Waytenong tersebut menjajakan berbagai macam takjil. 

Bacaan Lainnya


Namun takjil yang dijual tersebut bukanlah buatan mereka melainkan milik warga yang berdagang. 

“Takjil yang kami jual milik warga, kami hanya membantu dan bagi hasil keuntungan. Dan untung untuk kami. Kami belikan kembali takjil dan kami bagi-bagi secara gratis, bahkan jika memang ada untung lebih akan kami sumbangkan kepada warga yang berhak menerima,” ungkap Novita Safitri dan M.Zaki bersama rombongan siswa lainnya. 

Uniknya lapak dagang Osis SMAN 1 Waytenong tersebut, adanya Live Musik hal itu sengaja dilakukan untuk menarik minat warga yang ngabuburit dan mencari takjil. Sehingga tidak sedikit warga yang datang dan dilayani dengan cukup ramah oleh siswa/siswi.(r1n/hrs/mlo)


Pos terkait