Bantu Percepatan Penanganan Covid-19, Kodim 0410/KBL Terus Lakukan Vaksinasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi dosis kedua dengan dibantu Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandarlampung yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandarlampung, Selasa (24/8)

Pada kegiatan Vaksinasi dosis kedua tersebut diikuti oleh sejumlah masyarakat,  yang pelaksanaannya dihadiri oleh Kepala Puskesmas Rawat Inap Kemiling dr. Hany Musliha bersama sejumlah Nakes Puskesmas Rawat Inap Kemiling.

Bacaan Lainnya

“Ya, pada hari ini kami dari Puskesmas Rawat Inap Kemiling bersama Kodim 0410/KBL kembali melayani Vaksinasi Covid 19 dosis kedua kepada masyarakat,” kata dr. Hany Musliha

Lebih lanjut, dr. Hany Musliha mengapresiasi   antusias masyarakat yang terus meningkat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Dengan terus meningkatnya permintaan vaksinasi oleh masyarakat, ini menjadi harapan Pemerintah Pusat guna meningkatkan kekebalan komunitas/kelompok,” ungkapnya

Ia menambahkan, kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dosis kedua untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Vaksinasi ini tidak 100 persen menjamin, tetapi sebagai pencegah. Namun yang terpenting saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap lakukan 5M dimanapun berada,” tandasnya. (*/mlo)


Pos terkait