Bantu Petani, NasDem Lampung Bagikan Pupuk dan Bibit Alpukat

Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN

Medialampung.co.id – DPW Partai NasDem Lampung kembali membagikan pupuk kandang dan bibit alpukat untuk 15 DPD Partai NasDem kabupaten/kota di Gedung Partai NasDem Lampung. 

Dari pantauan Medialampung.co.id ada sekitar 15 mobil jenis engkel yang terparkir di sepanjang jalan A.Yani dengan tulisan pembagian pupuk kandang gratis untuk 15 DPD kabupaten-kota, Rabu (5/1)

Bacaan Lainnya


Program pembagian pupuk kandang yang diprakarsai oleh ketua terpilih DPW NasDem Lampung Herman HN, langsung dikebut untuk para petani di Wilayah Lampung agar dapat menghasilkan benih-benih unggulan setelah pemberian pupuk kandang ini.

Apalagi negara Indonesia sebagai negara agraris, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Lampung terpanggil untuk membantu para petani yang kesulitan pupuk serta turunnya hasil panen. 

Kali ini, NasDem Lampung dibawah komando Ketua DPW Herman HN langsung membagikan kepada ketua DPD se-Provinsi Lampung.

Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN mengatakan pemberian pupuk kandang dan bibit alpukat jenis siger ini gratis untuk para petani di Provinsi Lampung 

Ada 500 ton pupuk kandang yang terbagi menjadi 5000 karung untuk 15 DPD kabupaten-kota untuk para petani di Provinsi Lampung serta 5000 bibit alpukat jenis siger.

“Kita ingin petani di Lampung tidak lagi kekurangan pupuk dan dapat menghasilkan yang terbaik saat panen nanti,” kata Herman HN.

Di singgung pindahnya mantan anggota DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal ke partai NasDem, Herman HN menjelaskan itu memang kemauannya sendiri.

“Langsung kita angkat menjadi ketua DPD partai NasDem Tulangbawang,” ucapnya.(*/mlo)


Pos terkait