Bantu Sukseskan Pilkada, FKUB Waykanan Terima Penghargaan dari KPU

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Untuk kesekian kalinya KPU Waykanan memberikan Apresiasi berupa penghargaan kepada para pihak yang dianggap membantunya mensukseskan pilkada Waykanan pada Desember 2020 lalu.

Hari giliran FKUB Waykanan yang mendapatkan rasa terima kasih dari KPU tersebut. 

Bacaan Lainnya

Dalam rapat kerja FKUB Waykanan yang digelar di di Aula Badan Kesbangpol Waykanan, Ketua KPUD Waykanan Refki Dharmawan, SH., menyerahkan piagam penghargaan kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Waykanan dengan disaksikan Kepala Badan Kesbangpol Waykanan Indra Zakariya Rayusman, SH., MH., dan seluruh Anggota FKUB setempat.

“Penghargaan ini merupakan bentuk. Ungkapan terima kasih kami kepada FKUB Waykanan yang telah memberikan kontribusi cukup besar pada KPU dalam ikut serta menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 sehingga berjalan dengan lancar dan selamat meskipun dengan protokol kesehatan yang ketat, dimana pilkada dilaksanakan dalam kondisi Pandemi Covid-19 di dunia,” ujar Refki. 

Dalam kesempatan yang sama Kepala Badan Kesbangpol Waykanan, Indra Zakariya Rayusman, SH, MH, menyampaikan dengan dukungan semua pihak termasuk peran para tokoh agama maka pilkada serentak dapat berjalan dengan selamat serta dengan partisipasi yang cukup memuaskan, sehingga kedepan dukungan dan kerjasama peran para tokoh agama menjadi strategis dalam menjalankan agenda penanganan Covid-19 di Kabupaten Waykanan. 

Sementara itu, Ketua FKUB Waykanan Hi. Minaryadi, mendoakan agar Waykanan segera terbebas dari Covid-19 dan kehidupan beragama di Waykanan dapat berjalan penuh kerukunan dan semarak di era New Normal.(wk1/mlo)




Pos terkait