Bantu Tangani Wabah Covid-19, PT TOP Sumbang APD dan Peralatan Medis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah guna menangani wabah Covid-19. PT Tiga Oregon Putra (TOP) yang beroperasi untuk pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro (PLTM) di Dusun Tabak, Pekon Balak dan Dusun Waykuwol, Pekon Kegeringan, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat turut ambil bagian dengan menyumbangkan berbagai perlengkapan untuk tenaga medis di UPT Puskesmas Batubrak, Selasa (3/8).

Bantuan peralatan berupa masker, baju alat pelindung diri (APD) Hazmat, Vitamin C serta sejumlah peralatan Rapid Test tersebut diserahkan oleh dua petugas Perwakilan PT TOP dan diterima langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Batubrak Nezwan, S.K.M.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Nezwan menyampaikan terimakasih atas perhatian pihak perusahaan yang ikut berkontribusi dalam penanganan wabah Covid-19 .

“Terimakasih atas kontribusinya, bantuan peralatan medis ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk mendukung upaya para tenaga medis guna menanggulangi wabah ini,” ujarnya.

Sementara,  Perwakilan PT TOP, Isnan Hadi menyampaikan, sebagai perusahaan pihaknya ingin bergerak dan ikut ambil bagian dalam upaya penanganan wabah Covid-19 di Lambar.  Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit memberikan dukungan kepada Satgas dan para petugas medis yang tengah menjalankan tugas mulianya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas dan seluruh petugas medis yang sedang bekerja keras dan berada di garis terdepan dalam penanganan kasus Covid-19. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi pandemi ini,” tandasnya.(edi/mlo)


Pos terkait