Banyak Keunggulan Mitsubishi Eclipse Cross

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mitsubishi Motors Indonesia sejak tahun 2019 meluncurkan tunggangan model SUV andalan, yakni Eclipse Cross. Jenis mobil tersebut hadir dalam design stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors.

Karenannya, Eclipse Cross memiliki tampilan eksterior mewah namun tidak meninggalkan kesan sporty melalui garis-garis yang tajam dan stylish serta dengan gaya dan performa khas Mitsubishi.

Kendaraan model ini dipajang di setiap dealer, salah satunya di dealer mobil PT Budi Berlian Motor yang beralamatkan di Jl. Hi. Mena Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Customer Service Officer (CSO) PT Budi Berlian Motor, Iwan Setiawan mengatakan, Eclipse Cross merupakan salah satu prodak Mitsubishi, pembaharuan dari Mitsubishi Outlander.

Menurutnya, jenis tersebut kini semakin diminati masyarakat, karena Eclipse  Cross memiliki banyak keunggulan dengan design kekinian dan modern. Bahkan terdapat 27 fitur unggulan, diantaranya Forward Collision Mitigation System (FCM), Power Panoramic Sunroof, Head Up Display, Touchpad Controller, 1.5L Turbocharged MIVEC Engine, INVECS-III CVT with 8 Speed Sport Mode, Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning (BSW).

”Bukan hanya tampilan fiturnya saja yang mumpuni, masuk kabin pun sudah tidak perlu anak kunci, tinggal tekan tombol di pintu sambil mengantongi remotnya, langsung terbuka. Menyalakan mesinnya juga sudah menggunakan tombol, kemewahannya sangat terasadan terlihat pada interiornya,” terangnya kepada medialampung.co.id, Senin (2/3).

Terus Iwan, mesin pada Eclipse Cross berteknologi Turbocharged berkode 4B40 dan dual micev serta direct injection yang cukup mengesankan, baik performa dan dijamin soal efesiensi bahan bakarnya.

Mitsubishi Eclipse Cross, kata dia lagi, hadir tak hanya mengandalkan desain ciamik di sektor eksteriornya, dan sebagai kendaraan yang siap meng-influence model SUV yang telah beredar di pasaran.

Kendaraan tersebut menyuguhkan berbagai macam fitur dengan basis teknologi terkini. Hadirnya fitur yang tersemat selain memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, juga mampu menunjang kenyamanan dan personalisasi bagi penumpang maupun pengemudinya.

Lanjut Iwan, untuk keamanannya sendiri, Eclipse Cross memiliki tujuh SRS Airbag dan Forwad Collision Mitigation System. Fitur tersebut mengaplikasikan pengereman darurat dengan bantuan sensor visual di depan. Sementara Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System untuk mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan.

Ya, keunggulan Eclipse Cross juga tertanam pada sektor pacunya, dimana mesin telah mengikuti trend industri otomotif global yang banyak menggunakan sektor pacu kapasitas kecil dengan sokongan perangkat turbo,” imbuhnya. (ded/mlo)



Pos terkait