Banyak Siswa-Siswi Belum Tahu Sekolah Diliburkan

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Menindaklanjuti surat edaran dari Bupati dan Dinas Pendidikan Way Kanan, mulai hari ini sekolah dasar dan sekolah menengah pertama diliburkan, namun karena pemberitahuan dari pihak sekolah sedikit terlambat, pagi tadi masih banyak siswa-siswi yang datang ke sekolah.

“Sebenarnya saya sudah mendapatkan informasi dari beberapa kawan kalau sekolah-sekolah diliburkan terkait sebagai upaya pencegahan virus corona, tapi karena belum ada pengumuman resmi dari sekolah pagi ini saya tetap mengantar anak saya sekolah, sampai di sekolah kata satpam sekolah diliburkan,” ujar Agus, salah satu wali murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri Blambangan Umpu.

Bacaan Lainnya


Liburnya siswa-siswi SMP dan SD sederajat tersebut dibenarkan oleh salah satu guru yang mengaku baru mendapatkan surat edaran dari Bupati dan Polres Waykanan sekitar pukul 16.00 WIB kemarin, sehingga pihaknya tidak bisa langsung menyampaikannya kepada wali murid maupun siswa-siswinya.

“Kami baru mendapatkan surat edaran tentang libur ini kemarin sore, sementara waktu itu semua guru dan siswa-siswi sudah pulang, jadi terpaksa baru pagi ini kami sampaikan kepada anak-anak dan orang tuanya secara langsung,” ujar Budi, Guru MIN 1 Blambangan Umpu.

Sementara seorang guru SMA N 1 Blambangan Umpu yang enggan disebutkan namanya, mangatakan, siswa-siswi SMAN 1 Blambangan Umpu masih masuk hingga 3 hari kedepan untuk mendapatkan bahan pembelajaran yang akan dipelajari oleh anak didik di rumah selama dua pekan kedepan.(wk1/mlo)



Pos terkait