Bapaslon Agus-Zulqoini Deklarasi Koalisi ARIF

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H-A. Zulqoini Syarif, S.H., melakukan deklarasi koalisi ARIF (Agus Istiqlal- Zulqoini Syarif) di kantor sekretariat DPD partai NasDem Kabupaten Pesbar, Minggu (13/9) lalu.

Ketua Bappilu Partai Nasdem Pesbar, Nazrul Arif, menyampaikan dalam kegiatan tersebut  Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif membentuk koalisi ARIF dengan tujuan semua yang kita lakukan penuh dengan nilai kearifan, baik dalam berpikir maupun bertindak.

Bacaan Lainnya



“Menghadapi Pilkada Pesbar, saya mengajak semua pengurus partai pengusung maupun pendukung agar semuanya harus bertindak secara arif dan fokus pada tujuan yaitu memenangkan bapaslon Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kepengurusan partai baik dari partai Nasdem, PAN dan PPP yang juga ikut andil sebagai partai pendukung untuk pemenangan bapaslon Agus-Zulqoini.

Selain itu, pihaknya berharap dengan dibentuknya koalisi ini agar para pendukung dan relawan untuk berupaya  memenangkan bapaslon Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif yang diusung dua partai yakni NasDem dan PAN, serta satu partai pendukung yakni PPP.(rdm/mlo)



Pos terkait