Baru Diperbaiki Usai kebakaran, Rumah Warga Batukebayan ini Kembali Terbakar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Apes, hal itulah yang dialami Agus Sobirin, Warga Pemangku 1 Pekon Batukebayan, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat.

Pasalnya, belum lama diperbaiki usai mengalami kebakaran, peristiwa serupa kembali terjadi pada Jumat (4/6) sekitar pukul 08:30 WIB.

Bacaan Lainnya


Jika kebakaran sebelumnya terjadi akibat korsleting arus listrik dari bagian kamar. Kali ini, kebakaran diduga disebabkan oleh ledakan tabung LPG dari bagian dapur.

Peratin Batukebayan Murtoyo membenarkan kejadian itu, untuk kedua kalinya rumah salah satu warganya itu kembali terbakar.

Satu unit armada damkar dari UPT Damkar Kenali diturunkan ke lokasi.

“Ya pagi ini kebakaran lagi, masyarakat mendengar ada suara ledakan, tidak lama kemudian api langsung membesar dari bagian dapur,” terangnya.

Berkat upaya cepat dari petugas UPT Damkar Belalau dan dibantu puluhan warga, akhirnya api berhasil dipadamkan sehingga tidak merambat ke seluruh fisik bangunan.

“Api sudah padam, hanya bagian dapurnya saja yang hangus dan saat ini kami masih menginventarisir kerugian materil,” imbuhnya.(edi/mlo)




Pos terkait