Baru Diresmikan, Kantor Kelurahan Campangjaya Sudah Rusak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pelafon Kantor Kelurahan Campangjaya, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, baru sebulan diresmikan sudah ambruk.

Menurut warga setempat yang enggan disebut namanya, mengatakan bahwa dirinya pernah berkunjung di gedung berlantai dua tersebut dan melihat plafonnya sudah jebol.

Bacaan Lainnya



“Iya mas, saya pernah ke kantor kelurahan itu, saya naik ke lantai dua dan saya melihat plafonnya ambruk. Padahal belum lama selesai dibangun,” kata dia. 

Tambahnya, kantor kelurahan itu baru diresmikan sekitar sebulan lalu, anehnya kok sudah bocor dan mengakibatkan plafonnya ambruk. Bagian langit-langit bangunan banyak bocornya.

Sementara saat dikonfirmasi, Sekretaris Lurah setempat, Yusuf membenarkan hal tersebut. 

“Iya kantor ini mulai dibangun awal tahun 2020 dan baru diresmikan 4 Februari lalu, tapi sudah ambruk pada bagian langit-langitnya akibat bocor. Kemungkinan pemasangan pada bagian atasnya juga kurang maksimal,” terangnya.

Kemudian bocornya tidak hanya satu tempat melainkan hampir menyeluruh kami mengkhawatirkan sisa plafon sekarang pasti habis jika tidak segera diperbaiki.

Pihak kelurahan sudah dua kali mengajukan surat permohonan ke pihak Dinas Pekerja Umum Kota bandar lampung agar segera diperbaiki, namun hingga saat ini belum ada tanggapan,

“Soal anggaran saya tidak tahu persis karena pembangunan ini bukan usulan Kelurahan, pihak kelurahan hanya menerima sudah beres, yang jelas saat ini lantai dua sekarang tidak bisa digunakan akibat kerusakan tersebut,” tutupnya. (ion/mlo)



Pos terkait