Batas Waktu WFH untuk ASN Kota Bandarlampung Belum Diputuskan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kota Bandarlampung untuk saat ini belum mengeluarkan informasi terbaru terkait perpanjangan Work From Home (WFH) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemkot setempat.

Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Badri Tamam saat penyerahan bantuan dari pertamina berupa wastafel portable di halaman pemda kota mengatakan, merujuk pada Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) No.54/2020 tentang tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Instansi Pemerintah, maka batas waktu WFH bagi ASN berlangsung hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya



“Sesuai SE Menpan-RB yang terbaru No. 54/2020, maka WFH bagi ASN Pemkot masih berlaku sesuai SE Walikota. Untuk perubahan selanjutnya, tentu menunggu arahan dari pusat,” kata Badri Tamam.

Sementara Walikota Bandarlampung Herman HN sebelumnya pernah mengeluarkan SE bagi semua ASN untuk bekerja dari rumah hingga batas waktu yang belum ditentukan. 

“Itu sudah tertuang dalam SE Walikota Bandarlampung tertanggal 24 Maret 2020, No.443/452/IV.06/2020, tentang antisipasi penyebaran virus corona bagi ASN di lingkungan Pemkot Bandarlampung,” pungkasnya.(*/mlo)



Pos terkait