Bati Komsos Kodim Kunjungi Ponpes Majelis Djikir Al Karomah Bhatiniyah 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jalankan program komunikasi sosial (Komsos), Bati Komsos Kodim 0410/KBL Peltu Taufan Desem Arisandi melaksanakan silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Majelis Djikir Al Karomah Bhatiniyah Jl. Agus Salim, Kaliawi Persada, Kota Bandarlampung, Jum’at (12/2).

Dalam pelaksanaan kegiatan komsos tersebut, Bati Komsos didampingi oleh sejumlah personel Staf Teritorial dan Babinsa 410-05/TKP Kodim 0410/KBL disambut oleh Ustadz Ade selaku pimpinan Ponpes Majelis Djikir Al Karomah Bhatiniyah.

Bacaan Lainnya

“Kedatangannya di pondok pesantren tersebut dalam rangka bersilaturahmi kepada pimpinan pondok pesantren Majelis Djikir Al Karomah Bhatiniyah,” kata Peltu Taufan Desem Arisandi.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pimpinan pondok pesantren tersebut, yang telah menerima kunjungan di ponpes Majelis Djikir Al Karomah Bhatiniyah.

Sementara itu, Ustad Ade selaku pimpinan pondok pesantren Majelis Djikir Al Karomah Bhatiniyah, pihaknya merasa senang mendapat kunjungan dari Kodim 0410/KBL, hal ini bukan baru pertama kali Kodim 0410/KBL melaksanakan kunjungannya di ponpes kami.

“harapannya, tali silaturahmi antara Kodim 0410/KBL dengan ponpes Majelis Djikir Al Karomah Bhatiniyah dapat terus terjalin, sehingga kedepan dapat memotivasi serta membimbing anak-anak di ponpes ini untuk menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan kunjungan tersebut, Peltu Taufan mengikuti kegiatan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Ade, untuk memohon do’a kepada Allah SWT, agar keluarga besar Kodim 0410/KBL diberikan kesehatan dan keselamatan saat menjalankan tugas. (*/mlo)


Pos terkait