Bawa 11.600 Dukungan, WARU Akan Diarak Andong Daftar ke KPU

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mantap maju melalui jalur perseorangan, pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Dokter Wahdi-Qomaru Zaman (WARU), Basok (20/2) akan menyerahkan syarat dukungan bakal calon perseorangan Walikota dan Wakil Walikota Metro ke KPU Kota Metro.

Pasangan WARU tersebut besok akan di arak menggunakan andong dari kediaman Dokter Wahdi di area Taman Metro Indonesia Indah (TMII) sekitar pukul 09.00 WIB yang di ikuti sekitar 400 orang sahabat WARU menuju KPU Kota Metro.

Bacaan Lainnya



Hal tersebut diungkapkan Liaison Officer (LO) WARU, Efril Hadi, di hari kedua pembukaan meyerahan syarat dukungan jalur perseorangan ini, pihaknya akan datang ke KPU untuk menyerahkan syarat dulungan yang telah dikumpulkan.

“Ya, besok kita akan serahkan ke KPU, start sekitar pukul 09.00 WIB dari TMII di Jalan Imam Bonjol,” ujar Efril kepada Medialampung.co.id, Rabu (19/2).

Dirinya pun mengungkapkan pasangan WARU akan di arak menggunakan andong oleh para simpatisannya yang tergabung di Sahabat WARU.

“Ya kita siapkan satu andong yang akan ditumpangi WARU, terus ada odong-odong dan diikuti para Sahabat WARU menggunakan motor,” terangnya.

Nantinya rombongan akan mengenakan kaos WARU menuju KPU. “Kita sendiri telah kumpulkan dukungan syarat jalur perseorangan sekitar 11.600 dukungan dari syarat yang ditetapkan KPU sebanyak 11.432 dukungan,” ungkapnya. (pip/mlo)



Pos terkait